Pemasaran Lingerie Melalui Video

Sementara pemasaran video jual lingerie online belum didirikan sebagai saluran pemasaran digital lainnya , maka dengan cepat mendapatkan traksi . Internet selalu meningkat kecepatannya , sehingga lebih mudah untuk memiliki konten yang lebih besar yang tersedia. Gunakan informasi yang Anda pelajari dalam artikel ini untuk menaruh pemasaran video untuk bekerja untuk bisnis Anda .

Tanyakan kepada pelanggan Anda untuk membuat video mereka sendiri . Anda bisa misalnya mengatur kontes dan meminta pelanggan untuk film sendiri sementara mereka menggunakan produk Anda . Reward video terbaik dengan hadiah menarik dan menggunakan video yang dikirimkan sebagai bahan promosi untuk kampanye pemasaran media sosial Anda dan untuk website Anda .

Jika Anda berpikir untuk menggunakan pemasaran video untuk meningkatkan penjualan Anda dan lalu lintas situs , kemudian melihat ke pesaing Anda untuk beberapa petunjuk . Lihat apa yang bekerja untuk mereka dan mencoba untuk memanfaatkan off informasi ini . Anda tidak perlu menyalin mereka, tapi melihat apa yang bekerja untuk mereka dan mencoba untuk membuatnya bekerja untuk Anda .

Untuk menambah dimensi lain dalam kampanye pemasaran video Anda menyertakan logo perusahaan Anda . Ini dengan mudah dapat dicapai dengan memasukkan gambar clip art logo perusahaan Anda langsung ke video Anda . Penempatan yang paling umum untuk gambar baik di bagian bawah layar atau di sudut atas video .

Berkomunikasi secara teratur dengan orang lain dalam niche Anda . Tidak hanya ini cara yang baik untuk berbagi saran dan ide , tetapi Anda juga dapat berbagi pemasaran . Banyak blogger atau webmaster sering membiarkan posting kontribusi oleh pengunjung situs . Ketika Anda bisa mendapatkan pesan Anda ke basis pelanggan yang lebih besar dalam niche Anda , Anda akan menikmati lebih sukses .

Beberapa cara yang paling efektif untuk mendapatkan penonton untuk video Anda akan dengan menggunakan iklan di media sosial atau kode qr kepada orang-orang langsung ke video Anda . Orang-orang yang melihat iklan tersebut sudah akan memiliki sarana ( dan kemungkinan waktu) untuk menonton video . Jika mereka suka , mereka langsung dapat berbagi link dengan teman , memberikan video Anda bisnis namun satu lebih banyak eksposur !

Analisis konten video sangat penting . Anda akan dapat menentukan jumlah pemirsa Anda telah menarik , apa waktu hari video yang paling sering ditonton , dan dari mana audiens Anda berasal . Anda dapat menggunakan informasi ini untuk keuntungan Anda untuk mempromosikan bisnis Anda ke outlet baru.

Pastikan bahwa video Anda dipromosikan secara dua kali lipat . Biarkan audiens inti Anda tahu bahwa ada konten baru sudah habis, melalui blog dan email atau daftar newsletter . Namun , juga pastikan untuk mempromosikannya ke pembaca baru melalui posting media sosial dan teknik mesin pencari optimasi dalam anggaran Anda .

Ketika memproduksi video testimonial untuk produk Anda , biarkan pelanggan yang puas Anda yang bicara . Alih-alih menciptakan 100 persen dramatisasi scripted , memungkinkan pelanggan untuk berbicara secara terbuka dan alami tentang pengalaman mereka . Banyak konsumen lebih memilih untuk mengandalkan kesaksian pribadi atas kata-kata kaleng dari seorang penjual atau pemasar .

Ketika Anda tahu bagaimana video diterima , dapatkan ke video 2 ! Menggunakan informasi yang Anda miliki , Anda akan dapat membuat video yang lebih baik di masa depan .

Ketika Anda meng-upload video ke YouTube , juga meng-upload ke Facebook , dan sebaliknya . Anda harus menggunakan kode embed dari Facebook di situs Anda, bukan YouTube sebagai pengikut Facebook cenderung lebih menguntungkan daripada pengikut YouTube , dan Anda bekerja untuk membangun merek Anda dengan video Anda posting .

Membuat pemasaran video bagian dari strategi Anda , tapi jangan mengandalkan sepenuhnya . Ingat , itu bisa mahal untuk terus memposting video baru . Selain itu, dapat memakan waktu untuk membuat mereka dan menempatkan mereka secara online . Oleh karena itu, sementara mereka sangat berharga , Anda harus melakukan taktik-taktik lain juga .

Tahukah Anda bahwa Google Webmaster Tools memiliki video alat situs - peta ? Google tidak dapat merangkak konten video , sehingga Anda harus memberikan mereka informasi tentang video , sehingga mereka dapat mengindeks dan menambahkannya ke situs mereka . Periksa support.google.com Untuk informasi lebih lanjut tentang cara membuat file XML .

Jika Anda malu-malu kamera , atau Anda tidak merasa seperti Anda akan baik pada pemasaran video, melihat ke dalam perusahaan Anda untuk seseorang yang akan menjadi cocok . Mereka biasanya yang paling ramah dan memiliki kegembiraan alami yang terpancar di sekitar mereka . Ini adalah orang yang Anda ingin memilih untuk pemasaran video Anda .

Hindari membuat video Anda komersial . Jika video Anda terlihat seperti iklan atau seperti spam , orang akan menghindari menontonnya. Orang pasti tidak akan berbagi . Sebuah video video pemasaran yang sukses adalah menarik , menyenangkan untuk menonton , dan memberikan informasi bahwa konsumen tertarik untuk belajar tentang .

Jangan membuat video Anda tampak seperti iklan . Berulang-ulang promo penjualan tidak akan menciptakan basis yang kuat melihat , sehingga meniadakan usaha Anda . Anda harus menyediakan mereka dengan konten yang bermanfaat seperti fakta menyenangkan , tips berguna , demo produk , atau jawaban atas pertanyaan .

Video pemasaran sering bisa informal. Orang-orang seperti upaya pemasaran yang tidak terlihat terlalu dipaksakan atau licin . Mereka bisa tampak terlalu banyak seperti iklan televisi , dan semua orang telah belajar untuk menghilangkan mereka . Jika video Anda sedikit "kasar , " tidak apa-apa . Buatlah pribadi dan asli . Anda mungkin akan menarik lebih banyak pemirsa .

Memberikan informasi yang berguna dalam video pemasaran video . Berikan pelanggan Anda dan pelanggan potensial alasan untuk mengunjungi website perusahaan Anda dan melakukan pembelian . Video Anda memberi Anda kesempatan untuk menunjukkan orang-orang apa yang Anda lakukan . Video yang memberikan pelanggan informasi berharga adalah mereka yang dibagi di banyak situs jaringan sosial .

Rencanakan video Anda terlebih dahulu. Jangan hanya melempar bersama video . Ingatlah bahwa Anda ingin video Anda untuk menjadi profesional , dan bahwa Anda ingin menunjukkan pelanggan Anda melihat dipoles . Untuk melakukan ini , Anda perlu untuk mendapatkan rencana di tempat pertama. Rencanakan apa yang akan Anda syuting , serta apa yang akan Anda katakan .

Video pemasaran sederhana untuk melaksanakan, karena sekarang Anda dapat melihat . Hal yang harus Anda lakukan adalah mendapatkan banyak pengetahuan tentang hal yang Anda bisa . Kemudian upaya pemasaran video Anda yakin untuk menjadi sukses . Satu-satunya yang tersisa adalah untuk pergi dan mulai bekerja di atasnya