Video Pemasaran Jual Lingerie Murah

Ini tidak mudah untuk mendapatkan perusahaan jual lingerie murah Anda menjadi keuntungan Anda dapat menikmati , tapi itu tidak berarti Anda tidak bisa melakukannya . Hanya menggunakan pemasaran dalam mendukung Anda dan menjaga kampanye inovatif. Salah satu cara terbaik untuk melakukan ini adalah melalui penggunaan pemasaran video , dan artikel ini akan memandu Anda melalui langkah-langkah yang perlu Anda ambil .

Cerita pencarian Google adalah cara terbaik untuk menjaga diri dari kamera sementara masih menciptakan video pemasaran yang efektif . Anda mencari situs Anda dan menunjukkan kepada dunia di mana mereka dapat ditemukan , yang referensi mereka dan apa yang mereka mengandung , memungkinkan orang untuk mencari tahu apa yang Anda tentang .

Menemukan orang yang tepat untuk video . Mungkin Anda tidak nyaman di depan kamera yang Anda butuhkan untuk menjadi . Bicaralah kepada karyawan Anda , atau mungkin teman Anda , untuk menemukan seseorang yang dapat menjadi cheerleader efektif bagi perusahaan Anda . Ini akan meningkatkan promosi produk dan mendapatkan lebih banyak orang untuk melihat .

Jangan menghabiskan banyak uang untuk produksi video untuk konten pemasaran . Hanya karena Anda memiliki video produksi yang lebih tinggi , bukan berarti dampak pada bottom line akan lebih besar . Beberapa promosi Dell terbaik telah dilakukan oleh karyawan biasa .

Jika Anda menawarkan layanan kepada pelanggan Anda , cara terbaik untuk memberikan ide tentang apa yang Anda lakukan adalah untuk membuat video yang mendokumentasikan berbagai langkah yang Anda ambil untuk melakukan layanan ini . Anda harus memiliki teman mengikuti Anda dengan kamera pada saat Anda melakukan layanan ini untuk pelanggan .

Anda tidak memiliki banyak waktu untuk menangkap perhatian audiens Anda ketika datang ke internet marketing . Anda harus membuat 15 detik pertama penghitungan video Anda . Berikan pemirsa Anda alasan untuk menonton semuanya .

Alasan besar untuk memiliki costars dalam video Anda adalah bahwa mereka akan memiliki jaringan, juga. Jika Anda membawa pada seorang ahli di lapangan , dia akan membiarkan jaringannya tahu dia akan muncul dalam video Anda , tumbuh ekspos . Mereka akan berbagi dengan jaringan mereka , jika konten yang baik , dan Anda akan mendapatkan banyak pemirsa dengan cepat .

Produsen produk atau reseller harus menciptakan video yang menunjukkan bagaimana produk dapat digunakan dalam cara-cara alternatif . Sebagai contoh, sementara lakban sangat bagus untuk saluran , Duck Tape telah menciptakan cara-KL untuk satu juta proyek lain, bahkan cara membuat dompet ! Ini mengarah ke keberhasilan video virus menakjubkan pada bagian mereka .

Jangan mengabaikan keterangan dan sub judul dalam video Anda . Teks adalah sama pentingnya dalam sebuah video sebagai gambar bergerak yang sebenarnya karena dapat jangkar apa yang dikatakan di dalam pikiran pemirsa . Sorot kata kunci dan frase yang membuat dampak dan menggarisbawahi pesan video sedang mencoba untuk menyeberang .

Memiliki permainan tanah untuk promosi pemasaran video Anda . Berpikir Anda akan menyerang emas dengan video virus berikutnya adalah seperti menggunakan tiket lotere sebagai rencana pensiun . Ia bekerja dengan baik bagi mereka yang menang , tetapi kebanyakan kalah dan kalah besar . Menghasilkan konten mantap dan memasarkan setiap video tegas . Jika Anda memiliki video virus di sana, itu akan muncul dengan sendirinya .

Menarik perhatian penonton di awal video Anda . Kunci ini adalah untuk " menarik mereka di " dalam 10 detik pertama dari video . Anda perlu melakukan sesuatu dalam jangka waktu yang akan meninggalkan mereka kagum dan menginginkan lebih . Setelah Anda memiliki perhatian mereka , Anda harus menjaga mereka terlibat dengan memiliki informasi menarik dan penting di seluruh video .

Pastikan Anda posting video pada teratur dan konsisten . Hal ini mengharuskan Anda dimasukkan ke dalam pekerjaan dan benar-benar posting berbagai video . Meskipun video Anda tidak harus berkualitas buruk , Anda tidak perlu khawatir begitu banyak tentang kualitas yang Anda mengabaikan untuk mengirim video apapun sama sekali. Anda tidak bisa berharap untuk memiliki hasil dalam kampanye pemasaran video Anda tanpa banyak video .

Jangan berpikir dalam hal video tunggal . Pikirkan seluruh rangkaian video , yang dapat menjadi kampanye pemasaran . Jika Anda membuat acara yang muncul setiap minggu pada topik tertentu , misalnya, orang akan datang kembali untuk melihat apa yang baru , dan Anda akan menumbuhkan basis penampil setia.

Bagaimana Anda dapat mendidik pelanggan Anda ? Apa yang dapat Anda mengajar mereka ? Apa yang akan mereka ingin belajar ? Lihatlah korespondensi pelanggan Anda atau komentar Anda pada media sosial dan mencari tahu apa yang orang ingin tahu tentang merek , produk atau jasa , dan kemudian membuat video untuk menjawabnya .

Mencari tahu apa jenis konten audiens target Anda ingin menonton . Selain itu, bagaimana para pengguna menemukan konten yang mereka tertarik? Apakah media sosial rute Anda harus berfokus pada orang-orang ini atau melakukan mendaftar untuk milis ? Setelah Anda memiliki pegangan pada ini, Anda akan tahu bagaimana untuk memulai .

Kebanyakan orang menikmati cerita besar yang diceritakan dengan baik . Apakah Anda memiliki sebuah cerita tentang bisnis Anda atau produk yang Anda berikan ? Sebagai contoh, cobalah berbagi video yang menempatkan perusahaan Anda di sebuah acara amal dan memilih untuk membicarakan secara rinci cepat. Pastikan untuk menambahkan testimonial pelanggan untuk menunjukkan sisi terbaik dari produk atau jasa Anda .

Gunakan alat yang tersedia untuk melacak bagaimana video Anda lakukan . Anda dapat memberitahu berapa banyak dilihat video Anda mendapatkan dan di mana lalu lintas yang berasal dari. Ini akan memberitahu Anda jika outlet pemasaran tertentu yang tampaknya tidak efektif dan mana yang paling mendorong lalu lintas ke situs Anda .

Menginformasikan pemirsa dari isi video Anda terlebih dahulu. Anda harus membicarakan hal ini di awal video dan bahkan dalam deskripsi sehingga pelanggan Anda akan tahu apa video Anda adalah tentang . Jika Anda puncak minat mereka, mereka akan ingin menonton video Anda dan mudah-mudahan berbagi .

Sekarang Anda tahu apa yang harus dilakukan untuk mendapatkan video kampanye pemasaran Anda dari tanah , yang harus Anda lakukan adalah pergi bekerja ! Gunakan apa sekarang Anda tahu untuk mengubah kampanye Anda menjadi sukses besar . Jadilah kuat dan bertahan dan Anda harus menemukan keberhasilan yang Anda telah berharap untuk cepat