Trik Jual Lingerie Anda

Apakah Anda takut memikirkan pergi ke mal untuk membeli atau jual lingerie hal yang Anda butuhkan ? Apakah Anda tipe orang yang akan menghindari membeli pakaian baru karena Anda benci menggali melalui rak untuk ukuran yang tepat atau warna ? Anda tidak perlu melakukannya lagi . Pelajari tentang belanja online dalam artikel di bawah .

Periksa perangkat lunak anti -virus Anda sebelum memberikan situs kartu kredit Anda . Ada banyak situs nakal di luar sana mengintai untuk meraih pembeli online . Seringkali , toko yang dibangun terutama untuk menanam malware pada komputer Anda . Tidak peduli apa reputasi toko online telah , pastikan Anda dilindungi sebelum Anda berpikir tentang pergi berbelanja .

Ketika Anda berbelanja online, Anda harus yakin bahwa Anda tahu siapa Anda membeli dari . Jika Anda membeli di situs lelang online, hanya membeli dari orang-orang yang memiliki umpan balik positif . Di situs lain melihat apakah mereka adalah perusahaan terkemuka dengan mencari ulasan pada mereka secara online .

Sebelum pergi ke situs web tertentu untuk berbelanja , pastikan untuk mencari kode kupon . Website seperti www.retailmenot.com menawarkan kode Anda dapat memasukkan ketika Anda akan untuk checkout . Beberapa kode ini kupon akan mengambil uang dari seluruh pembelian Anda sementara yang lain akan memberikan Anda pengiriman diskon atau gratis .

Meskipun mungkin tampak membosankan , pastikan Anda membaca kontrak dan persyaratan sebelum Anda membeli di website. Dokumen-dokumen ini memiliki informasi berharga tentang apa yang Anda bisa dan tidak bisa dilakukan bila Anda memiliki masalah dengan item yang Anda beli . Baca mereka secara menyeluruh sehingga Anda tidak memiliki kejutan yang tidak diinginkan ketika mencoba untuk kembali item .

Anda dapat mengontrol seberapa aman koneksi Anda jika Anda berbelanja dari rumah . Hacker menggunakan koneksi publik untuk mencuri informasi orang lain .

Sadarilah bahwa biaya Restocking mungkin berlaku jika Anda harus mengembalikan barang . Sebuah biaya Restocking bisa sebanyak seperempat dari harga item . Biaya ini dapat meningkatkan harga keseluruhan jika Anda harus mengembalikan item tersebut . Oleh karena itu , pastikan bahwa Anda memesan ukuran yang benar untuk menghindari biaya tambahan ini .

Metode pembayaran terbaik dan teraman untuk digunakan saat belanja online adalah kartu kredit . Haruskah disayangkan terjadi dan seseorang mendapatkan suatu pegangan dari informasi pribadi Anda , Anda akan dilindungi oleh Fair Credit Billing Act . Ini berarti Anda bisa melawan setiap biaya yang tidak sah pada kartu Anda dan tanpa pembayaran saat penyelidikan berlangsung .

Ketika belanja online , selalu berhenti untuk membaca ulasan produk . Ulasan pelanggan lainnya adalah salah satu aset terbesar Anda . Mereka akan memberitahu Anda apakah ukuran pakaian menjalankan kecil atau besar , jika ada masalah umum dengan produk , atau jika tidak cukup apa website menjelaskan . Mengambil ulasan ini diperhitungkan bisa menghemat beberapa sakit kepala besar nanti .

Hanya berbelanja di situs ritel online yang Anda percaya . Itu semua terlalu mudah bagi seseorang untuk hanya membuat sebuah toko di web dengan beberapa informasi produk untuk menjual barang dagangan . Melakukan penelitian pada reputasi pengecer sebelum Anda memberikan informasi kartu kredit . Ini akan membantu Anda menghindari penipuan di luar sana .

Membeli hadiah dan belanja liburan dapat dibuat jauh lebih mudah dengan menggunakan internet . Anda dapat membeli item dan itu dikirim ke penerima tanpa pernah laving rumah Anda . Anda juga dapat memilih untuk membeli hadiah - card ke situs Web yang Anda kenal memiliki item yang mereka akan menyukainya . Hal ini dapat menghemat waktu dan uang dan memastikan bahwa penerima akan mencintai hadiah dan perhatian .

Ketika membuat pembelian belanja online dari situs seperti Ebay , pastikan untuk memperhatikan umpan balik penjual dan statistik . Jika penjual memiliki skor rendah , Anda mungkin harus mencoba untuk menghindari berurusan dengan mereka sama sekali . Carilah penjual yang memiliki banyak umpan balik positif .

Selalu memperhatikan jika " https " terletak di address bar Anda . Bila Anda melihat HTTPS , Anda tahu website ini aman dan informasi yang Anda berikan akan dienkripsi . Ikon gembok dapat membantu Anda tahu mana situs belanja yang aman .

Percayalah insting Anda ketika datang ke belanja online . Jika Anda tidak merasa nyaman , meninggalkan situs segera . Lebih baik untuk membayar sedikit lebih untuk item daripada mengambil kesempatan untuk memberikan informasi pribadi Anda ke situs yang mungkin tidak legit .

Jika Anda sering berbelanja online , itu adalah ide yang baik untuk mendaftar dengan layanan kupon online. Layanan ini biasanya gratis , dan menyimpan database besar penuh Penawaran Murah kode kupon dll Setelah mendaftar , Anda akan mendapatkan email pemberitahuan memberitahu Anda tentang penawaran terbaru dan kupon untuk toko favorit Anda .

Gunakan situs pencarian diarahkan belanja . Sangat mudah untuk " Google " produk , tapi mimpi buruk untuk memilah-milah semua hasil . Bila Anda menggunakan mesin belanja tertentu seperti ShopStyle , Anda bisa mencari berdasarkan dari kriteria berpusat di sekitar belanja . Anda dapat melakukan pencarian difokuskan pada merek , gaya dan ukuran tertentu, sehingga mempersempit hasil Anda dan menghemat waktu .

Jangan berbelanja di situs yang terlihat tidak profesional . Tidak ada alasan untuk menganggap mereka legit . Jika Anda melihat banyak kesalahan ketik atau hal-hal mencurigakan lainnya , kembali menjauh dari situs tersebut . Anda tidak ingin mengambil risiko scammed , dan ada banyak tempat yang sah jelas untuk berbelanja .

Cobalah untuk berbelanja dengan aman . Langkah pertama adalah untuk membeli dari situs yang menawarkan koneksi aman , berarti URL situs web mereka dimulai dengan HTTPS . Anda juga harus mampu untuk memasukkan informasi kartu kredit Anda secara online . Setiap situs web yang meminta Anda untuk email tidak aman dan harus dihindari di semua biaya .

Selalu mencetak atau menyimpan halaman konfirmasi . Setelah menempatkan order online , halaman konfirmasi biasanya muncul merinci pesanan Anda dan menugaskan nomor konfirmasi . Selalu simpan halaman ini ke file pdf . Atau mencetaknya jika Anda inginkan. Dalam hal ada masalah dengan pesanan Anda , halaman ini akan memiliki semua bukti dan informasi yang Anda perlukan untuk menyelesaikan masalah .

Belanja bisa menyenangkan dan mudah lagi. Anda tidak perlu menghabiskan berjam-jam pada kaki Anda mencari item yang sempurna . Mengetahui tips terbaik tentang belanja online akan membuat pengalaman semua yang jauh lebih baik . Gunakan tips dari atas dan Anda akan menjadi jagoan belanja online .