Video Tentang Toko Online Lingerie

Jika Anda adalah pemilik bisnis Anda dapat membuat video toko online lingerie memang sedang populer . Iklan tradisional termasuk iklan televisi dan promosi radio . Video pemasaran dianggap sebagai metode yang populer dan efektif pemasaran modern . Artikel ini memiliki semua saran yang Anda butuhkan untuk memulai .

Ketika membuat video untuk tujuan pemasaran , itu adalah ide yang baik bagi Anda untuk berbicara dengan audiens Anda jujur ​​. Jika orang mendapatkan gagasan bahwa satu-satunya hal di pikiran Anda adalah menghasilkan keuntungan, yang akan membuat mereka lebih mungkin untuk melakukan bisnis di tempat lain . Sementara tidak ada yang salah dengan keinginan untuk menghasilkan keuntungan , Anda harus selalu berpikir dari pelanggan Anda terlebih dahulu .

Jangan mengabaikan suara video Anda . Anda perlu berinvestasi dalam mikrofon kualitas jika Anda ingin merekam diri sendiri. Jika Anda ingin berbicara sambil menunjukkan produk Anda di luar , mendapatkan mikrofon kerah . Jangan ragu untuk menggunakan beberapa musik lembut jika ada beberapa keheningan dalam video Anda .

Jika Anda masih bereksperimen dengan pemasaran video , Anda harus memilih khalayak kecil pelanggan dan meminta mereka untuk menonton video Anda dan memberi Anda beberapa umpan balik . Ini adalah cara yang baik untuk memastikan pendekatan Anda untuk pemasaran video yang relevan dengan target audiens yang Anda menangani .

Alasan besar untuk memiliki costars dalam video Anda adalah bahwa mereka akan memiliki jaringan, juga. Jika Anda membawa pada seorang ahli di lapangan , dia akan membiarkan jaringannya tahu dia akan muncul dalam video Anda , tumbuh ekspos . Mereka akan berbagi dengan jaringan mereka , jika konten yang baik , dan Anda akan mendapatkan banyak pemirsa dengan cepat .

Tanyakan teman-teman Anda , keluarga dan kolega untuk membantu upaya pemasaran video Anda . Anda harus memiliki orang-orang pandai yang mewakili bisnis . Jangan ragu untuk menggunakan beberapa karyawan jika perlu .

Jadilah alami ! Semakin palsu atau dibuat-buat Anda muncul, semakin kecil kemungkinan pemirsa untuk menonton seluruh video Anda . Jika Anda tidak dapat membaca script tanpa terdengar seperti dork , maka jangan. Stick untuk siapa Anda dan mewakili diri Anda dan perusahaan Anda dan video akan ternyata besar .

Pastikan bahwa video Anda memiliki ringkasan atau bahkan transkrip konten. Mesin pencari belum bisa mendengarkan atau menonton video untuk mengindeks dengan akurat. Jadi , penjelasan menyeluruh dalam teks atau kode yang akan menjadi taruhan terbaik di mendapatkan video Anda peringkat baik .

Mengawasi video Anda untuk melihat apakah mereka berhubungan dengan banyak orang . Jumlah total views akan satu cara untuk mengetahui seberapa sukses sebuah video adalah , tetapi tidak memberitahu Anda berapa banyak orang membeli produk karena itu. Statistik dan data keras adalah dasar beton yang menjadi dasar keputusan Anda . Lihatlah hal-hal seperti berapa banyak orang telah menyaksikan video Anda , berapa banyak video yang mereka menonton dan banyak lagi.

Gunakan judul menarik dan deskriptif . Selain menjadi kesan pertama potensi pemirsa mendapatkan video Anda , judul Anda dapat menarik lalu lintas internet sendiri . Kata kunci dalam judul video Anda dilihat oleh mesin pencari dan dapat membantu mendapatkan situs Anda peringkat lebih tinggi . Pastikan judul Anda pendek , deskriptif , dan paket dampak .

Menghabiskan uang pada mikrofon digital adalah investasi besar . Sangat mudah untuk menemukan perangkat yang akan menangkap video Anda dengan kejelasan yang baik gambar . Namun, terdengar juga tidak mungkin terjadi dengan perangkat yang sama . Suara berwibawa dan percaya diri Anda dapat melakukan hal-hal tidak ada gambar video yang akan pernah.

Jangan lupa untuk menghubungkan kembali ke website Anda dalam deskripsi video Anda jika diposting di Facebook , YouTube atau situs web pihak ketiga lain . Tidak ada gunanya mencoba untuk memasarkan merek Anda jika Anda tidak berencana untuk membawa para pelanggan ke situs Anda setelah mereka selesai melihat !

Jangan lupa untuk mengirim video ke situs web Anda , tetapi latihan beberapa hati saat melakukannya. Anda tidak ingin membuat halaman Anda berjalan terlalu lambat , dan video yang jelas dapat berdampak waktu buka . Oleh karena itu , yang terbaik adalah untuk memilih hanya beberapa video yang menampilkan karya terbaik Anda .

Jangan khawatir tentang kesempurnaan . Berhasil dalam pemasaran video tidak mengharuskan Anda untuk memiliki semua peralatan terbaru . Memang , Anda mungkin dapat melakukannya dengan baik dengan perlengkapan standar komputer Anda . Juga , smartphone memiliki built-in kamera , jadi jika Anda sudah memiliki ponsel jenis ini , Anda dapat menggunakan kamera untuk video Anda . Tetap profesional, memberikan informasi yang berguna , dan orang-orang akan menonton video Anda .

Ketika membuat deskripsi di YouTube , menempatkan URL Anda di awal . Misalnya, mulai dengan www.mysite.com dan kemudian lanjutkan dengan deskripsi lengkap Anda pada baris berikutnya . Semen ini gagasan bahwa video ini terikat dengan website dan siapa saja yang ingin mengetahui lebih lanjut dapat pergi ke sana untuk menemukan jawaban yang mereka cari .

Jika Anda relatif tidak dikenal , Anda perlu untuk mempromosikan video Anda sehingga orang lain akan tahu itu di luar sana . Sementara taktik SEO akan membantu mendorong Anda ke halaman pertama Google , hal ini tidak terjadi dalam semalam . Karena itu, mungkin menguntungkan Anda untuk membahas video di blog Anda dan situs media sosial .

Gunakan testimonial pelanggan dalam kampanye pemasaran video Anda . Unggah pesan nyata dari pelanggan yang sebenarnya dari bisnis Anda untuk video yang paling efektif mungkin . Pelanggan potensial lainnya akan melihat bagaimana menghargai Anda dengan pelanggan yang ada dan ketika mereka menyadari bagaimana Anda pergi keluar dari cara Anda dalam bisnis , mereka akan membuat titik mencari Anda!

Anda harus mengenal audiens Anda dan mencari tahu seberapa besar kemungkinan pelanggan Anda akan berlangganan ke video kampanye pemasaran . Video pemasaran akan bekerja baik jika audiens Anda kemungkinan untuk berbagi konten di jejaring sosial atau mencari update cepat daripada membaca melalui artikel lagi .

Anda akhirnya harus memahami kompleksitas sekitarnya pemasaran video dan berbagai pendekatan bahwa perusahaan sukses gunakan untuk memenuhi tujuan mereka . Kebanyakan orang menyadari pemasaran tradisional gagal . Hari-hari ini , adalah penting untuk memiliki kehadiran online . Gunakan tips dari artikel ini untuk meningkatkan keuntungan Anda .