Belanja Lingerie Melalui Offline Atau Online?

Tidak ada yang seperti hari terapi ritel . Namun, jika Anda berbelanja lingerie offline, Anda harus berurusan dengan lalu lintas , waktu perjalanan dan pembeli lain . Belanja online adalah cara yang bagus bagi Anda untuk mendapatkan manfaat dari terapi ritel tanpa ada kelemahan . Untuk membuat sesuatu yang lebih baik, berikut adalah beberapa tips belanja online .

Pastikan bahwa ketika Anda melakukan pembelian secara online , Anda menyadari jika situs tersebut aman atau tidak . Anda tidak ingin informasi anda terganggu di hari ini dan usia . Pencurian identitas adalah sangat umum , dan Anda harus melindungi informasi Anda di semua biaya sehingga Anda ingin terus melakukan pembelian secara online .

Hindari berbelanja di situs yang tidak dikenal atau tidak memiliki ulasan pengguna online. Tidak peduli berapa banyak Anda mungkin ingin memesan barang dagangan mereka atau betapa rendahnya harga mereka , Anda hanya tidak tahu apa yang Anda hadapi. Cadangan dolar belanja online Anda untuk terkenal dan terpercaya situs yang menyimpan informasi Anda aman .

Jika Anda berbelanja online sering , pastikan bahwa komputer Anda anti - malware selalu berjalan dan diperbarui . Hacker dan lainnya ne'er-do - sumur sering menargetkan situs belanja populer untuk phish untuk identifikasi dan informasi rekening . Perhatikan peringatan yang disediakan oleh perangkat lunak keamanan Anda, jika Anda melihat kegiatan yang mencurigakan , laporkan kepada webmaster website Anda .

Pastikan bahwa Anda memasukkan rincian pembayaran Anda di situs yang aman . Carilah " https:// " di URL dari situs yang Anda mencoba untuk membeli sesuatu dari . Jika Anda tidak melihat itu atau ada tanda-tanda keamanan website, maka mungkin ide yang baik untuk tidak mempercayai orang-orang dengan informasi account Anda .

Ketika Anda melakukan pembelian secara online , pastikan bahwa Anda menggunakan kartu kredit untuk membayar transaksi . Pengguna kartu kredit dilindungi terhadap penipuan oleh hukum federal dan hanya bertanggung jawab untuk $ 50 dalam kasus ini . Beberapa lembaga kartu bahkan akan pergi sejauh untuk gelombang $ 50 untuk Anda , yang berarti bahwa Anda tidak akan keluar dari saku .

Untuk melindungi diri menggunakan kartu kredit saat belanja online . Pemerintah federal telah mengeluarkan undang-undang untuk melindungi konsumen dalam hal penipuan . Jumlah konsumen bertanggung jawab atas adalah hanya $ 50,00 dibandingkan dengan kartu debit di mana seluruh saldo dapat ditarik oleh hacker internet .

Jangan kawat uang siapa untuk melakukan pembelian secara online . Ini adalah metode pembayaran yang banyak digunakan oleh orang-orang yang mencari untuk scam Anda keluar dari uang Anda . Menggunakan kartu kredit lebih baik karena Anda dapat mengajukan sengketa jika konten anda tidak pernah menerima . Wiring uang menawarkan tidak ada jenis perlindungan.

Lihatlah ke klub belanja online . Situs seperti ebates.com memiliki beberapa penawaran yang luar biasa . Anda tidak hanya mengetahui tentang penjualan terjadi di lokasi yang berbeda , tetapi mereka membayar Anda persentase pembelian Anda ketika Anda membeli dari situs tersebut . Ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan bonus memeriksa setiap empat bulan dan mendapatkan hal-hal yang Anda butuhkan .

Ingatlah untuk mempertimbangkan tidak hanya biaya item yang sebenarnya, tetapi juga berapa banyak akan dikenakan biaya untuk pengiriman . Item mungkin biaya beberapa dolar lebih di satu situs , tetapi jika mereka menawarkan pengiriman gratis , mungkin berakhir menjadi lebih murah secara keseluruhan. Jika harga pengiriman tidak tercantum di depan, Anda dapat memeriksa mereka dengan memulai proses checkout . Biaya pengiriman akan ditampilkan sebelum pesanan selesai .

Jangan terpengaruh oleh ulasan anonim atau terlalu emosional saat berbelanja online. Ketika orang memiliki pengalaman buruk , mereka dapat datang dan meletakkan review terlalu negatif bahkan sebelum mereka mencoba untuk menemukan resolusi dengan perusahaan. Jika Anda melihat beberapa ulasan anonim , Anda tidak dapat memverifikasi mereka bahkan membeli produk yang bersangkutan .

Banyak situs mengkhususkan diri dalam perbandingan belanja . Situs-situs tidak langsung menjual produk tetapi menyediakan pembeli dengan daftar rinci toko yang berbeda menawarkan item serta harga . Anda harus menggunakan alat ini untuk melakukan perbandingan belanja sebelum memutuskan di mana untuk membeli produk yang Anda butuhkan .

Jauhkan kotak Anda untuk apa yang Anda membeli secara online selama 30 hari setelah pembelian item apapun . Ini termasuk pengiriman kotak mereka datang masuk Jika sesuatu yang tidak beres pada periode pembelian awal ( untuk item yang paling 14 sampai 30 hari ) , Anda mungkin perlu untuk kapal item kembali dalam kemasan aslinya . Sangat menyenangkan kemudian juga memiliki kotak pengiriman asli juga karena Anda tahu itu akan cocok .

Anda harus dapat mengakses laporan kartu kredit Anda secara online . Dapatkan dalam kebiasaan memeriksa mereka setidaknya sekali seminggu , terutama jika Anda berbelanja online banyak. Jika biaya muncul yang tidak Anda kenal , Anda akan dapat untuk sengketa segera . Namun, jika Anda tidak memeriksa segera cukup , Anda mungkin tidak memiliki jalan lain .

Anda harus selalu memeriksa situs untuk kode kupon sebelum Anda melakukan pembelian online Anda . Banyak pengecer memiliki diskon , jadi memeriksa halaman kesepakatan sebelum membeli . Sesuatu yang sederhana seperti kode pengiriman gratis bisa menghemat hingga sepuluh dolar dari pembelian Anda atau lebih .

Lihatlah kebijakan pengembalian ketika membeli di toko online. Dengan cara ini jika Anda memiliki item yang tidak apa yang Anda inginkan atau tidak sesuai dengan benar , Anda dapat mengembalikannya bebas repot . Dengan membeli item tanpa kebijakan kembali , Anda berpotensi bisa terjebak dengan item yang berharga bagi Anda .

Urutkan pencarian dengan ukuran depan browsing untuk fashion online . Jika Anda tidak melakukannya, Anda mungkin menemukan item yang sempurna hanya untuk menyadari toko tidak memilikinya dalam ukuran Anda . Anda dapat menyimpan sendiri beberapa patah hati fashion dengan memilah barang-barang keluar langsung dari awal .

Itu selalu menyenangkan untuk berbelanja , tapi belanja di Internet bahkan lebih menyenangkan . Pastikan untuk menggunakan informasi yang Anda baca di sini , sehingga Anda bisa mendapatkan semua transaksi dan produk yang hebat Anda bisa. Ini bisa menjadi cara yang bagus bagi Anda untuk mendapatkan hal-hal yang Anda inginkan dan menghemat uang juga.